Golden Harvest

Baja organik “Golden Harvest” adalah satu pencapaian di dalam bidang pertanian yang dikembangkan melalui teknologi Agricultural Growth Promoting Inoculant (AGPI). Ia adalah suatu inokulan yang berbentuk cecair di mana ia mengandungi hormon pertumbuhan indole acetic serta mikro indigenous (mikro tanah setempat) asli yang sangat penting dalam proses penyuburan tanah secara organik;.


TIPS MENGENDALIKAN HAMA TANAMAN


     Ada banyak hama tanaman yang dapat menyerang kebun dan membuat  Anda menuruni kesehatan tanaman anda. Anda telah menggarap tanah, mulai menanam bibit dan setia Anda menyiram dan memupuk sayuran Anda, hal terakhir yang Anda inginkan adalah seperti tepung jamur atau jamur untuk mendapatkan antara Anda dan ketimun renyah pertama. Dan membeli pestisida dan perawatan di toko akan menambah bahan kimia berbahaya untuk masa depan makanan Anda, tanah Anda, dan air limpasan yang mengembalikan anak sungai kita, sungai dan lautan. Tolong jangan lakukan itu!
Berikut adalah 4 perawatan sederhana yang dapat membantu Anda membuang banyak masalah umum di kebun, aman dan alami. Dan Anda mungkin memiliki setidaknya tiga dari mereka sudah di rumah Anda.

1.Cuka sari Apel


Hama Tanaman

Gunakan cuka sari apel untuk mengobati sejumlah penyakit tanaman, termasuk karat, tempat hitam, dan berbedak jamur.
Campur 2 sendok makan cuka sari apel dalam 2 liter air
Tuang ke dalam botol semprot.
Menyemprot solusi pada tanaman terinfeksi pada pagi atau sore hari – ketika suhu telah mendingin dan tidak ada cahaya langsung pada tanaman.
Ulangi sampai kondisi sembuh.

2. Baking soda (natrium bikarbonat)
Perawatan sederhana ini merawat tanaman terhadap jamur.
Campurkan 1 sendok makan dan 1 sendok makan minyak sayur dalam satu galon air.
Tambahkan beberapa tetes sabun cair biodegradable , solusi untuk membantu menyebar lebih merata pada daun.
Spray tanaman terinfeksi, termasuk sisi bawah daun.

3. Hidrogen Peroksida
Baik hidrogen peroksida dan air terdiri dari hidrogen dan oksigen, tetapi hidrogen peroksida (H2O2) memiliki atom oksigen ekstra. Ketika tanaman yang disirami dengan hidrogen peroksida, oksigen yang dilepaskan ke dalam tanah di sekitar akar, mengakibatkan pertumbuhan akar yang sehat cepat. Akar membutuhkan oksigen dan kebanyakan disebabkan penyakit akar ketika mereka tidak mendapatkan cukup itu. Hal ini biasanya akibat dari atas air, ketika ruang udara di sekitar akar diisi dengan air bukan udara. Tanaman tidak dapat menyerap nutrisi dengan baik bila hal ini terjadi. Itu mulai layu, dan tukang kebun peduli akan menambahkan lebih banyak air, yang membuat masalah memburuk. Coba gunakan murah 3% hidrogen peroksida dapat Anda beli di toko obat. Campur 2 sendok teh untuk satu galon air, dan gunakan waktu berikutnya Anda air.

4. Susu
Susu adalah pelawan jamur dan virus terbesar di kebun. Untuk membantu mencegah jamur, taburi 2 sdm susu bubuk ke tanah di sekitar tanaman Anda di awal musim masalah SEBELUM terjadi. Jika Anda melihat jamur pada daun tomat Anda, mawar, atau tanaman lain, menyemprotkan campuran susu encer (1 bagian susu dengan 1 bagian air) secara langsung pada daun yang terinfeksi. Anda bahkan dapat menggunakan susu yang telah memburuk.

5. Minyak neem
Kerja hebat minyak neem sebagai insektisida organik, karena serangga terganggu keseimbangan hormon, membunuh serangga sebelum dapat meranggas ke tahap kehidupan selanjutnya. Minyak neem membunuh hama (whitefly, kutu daun, Jepang kumbang, larva ngengat, skala, spider mites) setelah mereka makan daun disemprot dengan minyak. Ini juga membuat mual orang lain dengan bau yang kuat.
Semprotan yang mengandung minyak neem juga digunakan sebagai fungisida terhadap karat, tempat hitam, jamur, daun tempat, berkeropeng, dan hawar. Campur 2 sendok makan minyak 70% neem untuk 1 galon air. Semprot semua permukaan tanaman, termasuk bagian atas dan bawah daun, sampai benar-benar basah. Sebagai pencegahan, menggunakan semprotan minyak neem setiap dua minggu. Untuk mengendalikan hama tanaman atau penyakit yang sudah ada, berlaku mingguan.

Sekarang bahwa Anda sudah mendapat penyakit tanaman dapat dikendalikan, berikut adalah beberapa tips untuk mencegah mereka di masa depan.

1. Sama seperti kita, tanaman sakit ketika mereka berada di bawah stres. Jangan di atas air atau melalui proses ini. Dan yang menuruti mengendalikan gulma.

2. Mencegah Gray Mold. Penyakit ini terjadi setelah periode panjang langit mendung, kabut, embun berat, atau cahaya hujan gerimis. Gejala-gejala termasuk perubahan warna abu-abu untuk cokelat yang terjadi di dalam atau tengah daun atau kelopak (daripada sisi-sisi luar yang akan terjadi saat usia secara alami) dan abu-abu putih yang kabur karena jamur yang tumbuh di permukaan daerah yang terkena dampak. Praktek permukaan air sehingga air tidak menumpuk pada tanaman itu sendiri, air di pagi hari sehingga taman dapat mengering. Hapus semua bagian yang sakit dan membakar tanaman yang mengubur. Jangan menyentuh atau memindahkan dalam tanaman jika daun basah karena hal ini dapat menyebarkan penyakit.

3. Memutar tanaman Anda dari tahun ke tahun. Penanaman anggota keluarga kubis (termasuk brokoli, kembang kol, kolrabi, brussel sprout atau mostar) di tempat yang sama lagi dan lagi dapat menyebabkan Clubroot. Hal ini mengakibatkan distorsi pada akar dalam bentuk sebuah klub dan mencegah dari pembentukan kepala kubis. Jika Anda melihat masalah ini, membawa Anda pH tanah hingga 7,5 atau lebih.

4. Mulsa! Menambahkan mulsa pada permukaan taman akan membantu Anda untuk menekan gulma, memungkinkan Anda untuk air, kurang lebih membantu melindungi tanah dari erosi dan pemadatan, meningkatkan aktivitas cacing tanah dan membantu menjaga siput dan siput terkendali. Gunakan:
- Serbuk gergaji
- Daun
- Kumpulan Rumput (jika tidak ada pupuk atau perawatan telah ditambahkan)
Pine Needles
- Hay atau Straw


5. Kompos! Lebih mudah daripada yang Anda pikirkan dan banyak zat gizi yang sehat akan ditambahkan kembali ke tanah. Mulai hari ini dengan memeriksa tips dan link pada situs web tercantum di bawah ini. Anda bahkan dapat memulai hanya dengan sampah plastik atau dua dan Anda akan membuat kaya, bergizi kompos untuk kebun Anda untuk tahun depan.
Sekarang Anda siap untuk melihat taman organik tumbuh subur Anda! Dan itu semua akan berarti bila kamu menggigit pertama kali manisnya tomat yang baru dipetik musim panas. Untuk saran dan besar banyak link, check out our website Eden Organik. Happy Gardening!

Saya telah mendirikan sebuah website yang didedikasikan untuk mereka yang ingin hidup yang lebih alami dan kehidupan organik. Bersama dengan adikku Kathy, kami telah menciptakan Organic Eden. Situs kami telah banyak dan banyak informasi mengenai penanaman dan berkembang kebun organik Anda sendiri, dan tentang menciptakan yang lebih alami dan ramah lingkungan rumah. Kami telah melakukan riset untuk Anda, dan kami menyediakan link situs web ke banyak produk alami dan aman untuk taman, rumah dan keluarga. Kami berdua nenek yang ingin membantu menciptakan dunia yang lebih aman dan sehat untuk menyampaikan berharga kami cucu.

Penulis Artikel :  Chris Mont.