Golden Harvest

Baja organik “Golden Harvest” adalah satu pencapaian di dalam bidang pertanian yang dikembangkan melalui teknologi Agricultural Growth Promoting Inoculant (AGPI). Ia adalah suatu inokulan yang berbentuk cecair di mana ia mengandungi hormon pertumbuhan indole acetic serta mikro indigenous (mikro tanah setempat) asli yang sangat penting dalam proses penyuburan tanah secara organik;.


BERTANAM STRAWBERI SECARA INDOOR


    Siapa pun yang pernah bertanam strawberry tahu bahawa mereka memiliki spesifik dan musim tanam pendek. Namun, hari-hari itu atas berkat perkembangan baru dari Departemen Pertanian AS Tanaman Scientist. Anda dapat tumbuh strawberry  juicy indah di dalam ruangan dan sepanjang tahun dengan perkebunan strawberi gantung.

Bertanam Strawberry
Di masa lalu ada tiga kategori dasar bertanam strawberi:  Selama  Juni, sepanjang-bantalan atau hari netral. Juni-bantalan menghasilkan strawberry besar, terkonsentrasi panen setahun sekali selama tiga minggu, biasanya pada bulan Juni sebagai namanya. Bantalan selalu menghasilkan dua tanaman strawberry, satu di musim semi dan satu lagi di akhir musim panas atau musim gugur.Bertanam strawberry di hari netral mampu menghasilkan buah secara terus-menerus dari bulan Juni hingga September. Jelas, semua tiga varietas memiliki keterbatasan sejauh musim tanam mereka dan masing-masing memiliki keterbatasan mengenai suhu dan iklim. 

Sekarang, berkat pembangunan oleh ilmuwan tanaman di Departemen Pertanian AS ada strawberry varietas baru yang disebut Tri-Star. Keanekaragaman ini disebut “bantalan abadi” karena memiliki musim tanam sepanjang tahun. Tumbuh sangat baik di dalam ruangan dan temperatur yang ekstrem tidak akan menjadi masalah. Tanaman sangat hangat dan menghasilkan sekumpulan strawberry, secepat Anda dapat memilih mereka.

Kebun strawberry yang tergantung terlihat sangat menarik di rumah Anda, dengan daun hijau terang, bunga-bunga putih yang indah dan montok berry merah, yang membuat suatu rumah yang sangat bagus mencari tanaman. Jika Anda menikmati strawberry, Anda tahu bagaimana mahal harga mereka  di toko-toko dan pada waktu-waktu tertentu dalam setahun, mereka dapat menjadi sulit ditemukan. Anda dapat menyimpan banyak uang dengan menggantung tanaman strawberry, mempercantik rumah Anda dan strawberry juicy dan lezat sepanjang tahun.

Penulis Artikel : Robert P Smith.